Tuesday, January 18, 2011

Resolusi 2011

Ada yang gak beres dengan blog ini.

Apa tuh? Yep. Isinya jaraaang banget berubah. Boleh dibilang freezed, malah. Di situ letak ketidakbenarannya. Blog diciptakan untuk terus terisi, terus baru, terus terakumulasi. Kalau mau 'mantengin' informasi konstan-ajeg, pasang pamflet. Bukan blog. Blog supposed to be dipelihara dengan informasi-informasi terbaru setiap saat.

Dan, di situlah letak masalahnya. Aku (dulu) membuat blog ini sebagai wadah informasi untuk novel Pendekar Garuda, atau yg sudah resmi terbit sebagai Garuda-5. Lha, sepanjang waktu sejak terbit sampai sekarang, aku merasa tidak ada informasi baru yang bisa dibagi di blog ini, 'secara' belum ada informasi baru *mengenai* serial novel tersebut (dalam arti kata, belum ada info mengenai penerbitan sekuel dll--belum kelaaaar, bo, kalo ada yang nanya, hehehe).

Sementara berbagai informasi mengenai aktivitas pemasaran dll, aku taruh di situs Fanpage Facebook G-fivers.

Betapa salahnya. Sebab dengan cara itu, aku malah nggak berkomunikasi dengan teman-teman sekalian. Setidaknya aku tak sempat menyuarakan apa yang ada di dalam pikiranku, tentang apa saja terutama seputar G-five series, atau tentang hal lain-lain. Udah lupa, aku, bahwa judul blog ini seharusnya adalah: FA Purawan.

So, yeah. Resolusi 2011. Aku berjanji akan memelihara blog ini secara lebih layak. Horeeee, konstan update? Arrrgh, ga berani janji, but I must. Itu satu-satunya cara supaya aliran energi-nya tetap hidup. Maka, di depan temen-temen semua, aku beranikan diri membuat Resolusi.

Mohon do'a, tulus, dan mohon kunjungan, hehehe.

Salam hangat,

FA Purawan

No comments: