Thursday, March 13, 2008

Downloadable books

Oks deeh,... sekarang saya sudah bisa meupload edisi digital, walau harus melalui pihak ke3 yaitu X-Drive.

Silakan ikuti link si sebelah kanan, kalau sudah sampai di sebuah kotak mirip box video yang ada gambar pdf filenya, jangan klik di situ soalnya akan memunculkan halaman baru yang isinya sama.

Lihat di box video pojok kiri bawah, ada gambar mirip panah ke a
rah bawah. Walaupun gak dilabel, tombol itu sesungguhnya adalah tombol 'download'.

Monggo dicoba,.. hehehe.

Salam,


FA Purawan

4 comments:

tegklurus said...

Kok harus make x-drive si bos? Soalnya q cb download gak pernah berhasil. Di 4shared, rapidshare, or yang lainnya dong.
Sy pengen banget baca itu novel. atau kalo boleh kirimin ke mail saya dong bozz.
bombadil@in.com

Anonymous said...

Waduh Bos, XDrive-nya udah di-close tu.. gak bisa download..
bisa upload ke server lain nggak?
Makasih sebelumnya...

riskaaryati said...

iya...sayang sekali. sudah diperbaiki kah link downloadnya??

Cheppy said...

maap rekans, sampai saat ini masih belum tercapai perbaikan seperti yg saya harapkan,... hehehe.

Untuk link downloadable, masih ada satu yang bisa diakses, yait di milis: FAP_Novels@yahoogroups.com

Mohon maaf atas ketidak-nyamanan ini.

Salam,

FA Purawan